produk shineskin indonesia

Banyak yang malu dengan hal tersebut dan memilih menyembunyikannya saat berfoto. Karena terkadang gigi menjadi hal pertama yang diperhatikan setiap orang. Perubahan warna di gigi dapat disebabkan karena kebiasaan seperti merokok atau minum kopi dan teh. Selain itu, gigi kuning bisa jadi sudah bawaan dari lahir, lho.

1.Mengunyah Apel.
Apel merupakan buah yang memiliki banyak serat. Saat mengunyah apel yang memiliki tekstur agak keras, buah ini bisa berfungsi menggosok noda-noda yangt menempel di permukaan gigi. Selain itu, apel juga merangsang terbentuknya air liur yang dapat mengurangi kuman di mulut. Namun, jangan lupa untuk membersihkan gigi dengan segelas air putih setelah mengonsumsi apel untuk menghilangkan kandungan gula dan asam yang bisa merusak gigi.

2. Baking Soda.
Baking soda menjadi salah satu bahan yang terkenal untuk memutihkan gigi. Caranya beragam, lho. Mulai dari mencampurkannya dengan air biasa, air lemon, hidrogen peroksida atau pasta gigi. Caranya cukup mudah. Kalian cukup mencampurkan baking soda dengan salah satu bahan di atas, kemudian gosokkan ke gigi seperti yang biasa kalian lakukan. Setelah dua menit, berkumurlah hingga bersih. Jangan sampai ada sisa baking soda yang menempel.

Baca Juga Ya..!!

Menggunakan Softlens Dalam Kehidupan Sehari-Hari.
Males Karena Ada Komedo Di Wajah?? Ini Dia Solusinya
Gangguan Bipolar Ditandai Dengan Perubahaan Suasana Hati Yang Sangat Ekstrem.
Ikuti Langkah-langkah Ini untuk Menyembuhkan Nyeri Lutut
Penyebab Apa Yang Membuat Petani Menggunakan Pupuk Kandang.
Tips Cantik Luar Dalam
Adakah Plak atau Karang Gigi yang Membandal di Gigimu?

3. Minyak Kelapa.
Bahan alami selanjutnya adalah minyak kelapa. Bahan satu ini memang sudah dipercaya untuk mengatasi berbagai masalah kecantikan dan kesehatan seperti pelembab kulit, mencegah rambut pecah-pecah, meredakan pegal hingga ambeien. Untuk memutihkan gigi kuning, kalian cukup mengoleskan minyak kelapa setelah menyikat gigi. Kalian bisa menggosokkan minyak tersebut ke gigi selama lima hingga 20 menit. Tak hanya untuk gigi, minyak kepala juga baik untuk melindungi dan membersihkan gusi, lho.

4. Strobery.
Mungkin kalian tidak menyangka bahwa stroberi dapat mengatasi gigi kuning. Buah berwarna merah ini mengadung vitamin C dan asam malat yang berfungsi mengikis noda pada gigi. Tentunya vitamin C juga dapat mencegah adanya seriawan, gusi berdarah dan membunuh bakteri. Kalian cukup menyiapkan beberapa buah stroberi. Lalu tumbuk hingga halus. Setelah itu, oleskan pada gigi dan bilas hingga bersih.

Demikian dari penjelasan artikel ini. Selain artikel ini kami juga menyediakan tips kecantikan, tips merawat wajah dan tips lainnya. Kunjungi web kami lainnya ya..