Produk kecantikan

1.Buah mengandung beragam nutrisi tanpa berkurang sedikit pun jika dikonsumsi secara utuh.
Buah-buahan sehat seperti blueberry, apel, buah ara, pir, anggur, plum, raspberry, dan stroberi memiliki kulit yang bagus manfaatnya bagi kesehatan. Kulit buah adalah tempat di mana buah berinteraksi dengan cahaya, membentuk berbagai pigmen berwarna yang menyerap panjang gelombang cahaya yang berbeda. Pigmen ini mengandung flavanoid dan karotenoid yang berdasar penelitian bermanfaat bagi tubuh kita. Kulit buah-buahan seperti anggur, misalnya, memberikan perlindungan dari sinar ultraviolet yang membantu menurunkan risiko kanker. Selain kulit buah yang merupakan sumber utama serat, daging buah juga mengandung serat dan nutrisi penting. Jus buah umumnya menggunakan itu sebagai komponen utama.

Baca Juga Ya..!!

Saat Hamil Ibu Harus Menjaga Kesehatan Dan Janin Dalam Kandungan.
Pipi Tembem Merupakan Faktor Yang Mempengaruhi Rasa Percaya Diri.
Setiap Wanita Ingin Memiliki Bibir Lembut Dan Merona.
Begini Cara Membuat Serbuk Daun Kelor.
Hampir Semua Orang Pernah Mengalami Luka Memar.
Bintik hitam atau flek hitam yang terdapat pada wajah.
Peran Bengkoang Sebagai Produk Kecantikan.

2. Apakah jus sehat?
Siapa sih gak tau manfaat jus? Jus memang sehat tetapi tergantung penyanjiannya. Apabila tidak menyertakan serat dalam penyajiannya, banyak nutrisi hilang dan yang tersisa hanya sumber gula. Padahal serat membantu sistem pencernaan dan metabolisme. Selain itu, jus buah lebih cepat meningkatkan kadar gula darah karena tingkat gula yang diperoleh dari jus lebih tinggi dibandingkan zat gula yang ditemukan dalam buah utuh. Apalagi jus buah instan. Umumnya, minuman yang banyak dijual di supermarket ini mengandung pemanis tambahan. Akibatnya, kita hanya mengkonsumsi sejumlah besar kalori tanpa mendapatkan nutrisi yang terkandung dalam buah. Ketika anda ingin menikmati jus buah segar tanpa kehilangan banyak nutrisi penting yang terkandung di dalamnya, maka masukkan sebuah buah yang masih utuh dalam proses pembuatannya dan konsumsi seluruhnya, bukan hanya airnya.
Contohnya jus jeruk : jus ini memiliki serat yang merupakan sumber penting dari flavoid dan bagian dagingnya yang bewarna kuning mengandung vitamin C. Vitamin C dan flavonoid bekerja sama meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jika serat putih dibuang selama proses pembuatan jus jeruk, flavonoid akan hilang selama proses tersebut.produk shineskin, kosmetik yang aman dan halal , shineskin BPOM , tips merawat wajah,tips kecantikan

Nah, selain artikel ini kami juga menyediakan informasi tentang produk shineskin, kosmetik yang aman dan halal , shineskin BPOM , tips merawat wajah dan tips kecantikan lainnya dengan kunjungi web kami lainnya ya..

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *